Warga Cibitung Antusias Sambut Bupati Bekasi DR. H Sa'duddin

|


http://www.pks-bekasi.com/edisi01/images/stories/bupati%20di%20muktiwari.jpg
Islamedia - Kedatangan Bupati Bekasi DR. H. Sa’duddin, jum’at (01/7/2011) di Ponpes Al Ajhariyah disambut penampilan da’i cilik Chika Jasmin dari SDIT Fitrah Haniah yang memukau para hadirin.

Tampak hadir Sekda Kab. Bekasi, Camat Cibitung, Kepala Dinas Kab. Bekasi, Kepala Desa dan jajarannya. Pada kegiatan penyambutan ini, rombongan Bupati diterima dengan sangat antusias dari warga Cibitung dan siswa-siswi Sekolah Dasar Negeri 01 Wanasari.

Selesai makan siang ba’da Sholat jum’at Bupati Sa’duddin akan mengunjungi dan menjenguk Ibu Faridah, salah seorang warganya yang sakit terkena tumor di Desa Muktiwari. Dalam perjalanannya dengan berkendara motor beberapakali Bupati DR. H. Sa’duddin harus menghentikan motornya, lantaran ‘dihadang’ warganya yang ingin bertatap muka dan berjabat tangan langsung dengan Bupati.

“Seumur-umur baru kali ini nenek bisa ketemu langsung dengan Bupati,” ujar salah seorang wanita lansia yang ikut rebutan ‘menghadang’ motor Bupati.
“Salim sama pak Bupati nak,” ucap seorang wanita sambil menggendong balitanya, ikut larut berdesak-desakan bersama warga Muktiwari lainnya yang tampak gembira sekali dengan hadirnya Bupati DR. H. Sa’duddin ditengah-tengah mereka.[pksbekasi]

Artikel Terkait