Tahun 2012 BNI Syariah Kejar DPK Rp2,9 Triliun

|

http://www.infobanknews.com/wp-content/uploads/2012/03/BNI-Syariah.jpg
Islamedia - PT Bank Negara Indonesia Syariah (BNI) menargetkan perolehan dana pihak ketiga (DPK) sebesar Rp2,9 triliun selama 2012. Untuk mencapai DPK tersebut, BNI Syariah akan membuka 10 kantor cabang.

“Target kita sekitar Rp2,9 triliun untuk 2012 ini. Salah satunya dengan membuka kantor cabang untuk mendapatkan DPK itu”, tukas Direktur Utama BNI Syariah Rizkullah, kepada wartawan, di sela-sela Peresmian Mini Bank Prof Sofyan Syafry Harahap dan KCPS BNI Syariah Serta Penandatanganan MoU Kerja Sama, Jakarta, Rabu, 14 Jakarta 2012.

Rizkullah menuturkan, selain membangun kantor cabang, BNI Syariah juga akan membangun 60 kantor cabang pembantu pada 2012. Selan itu, lanjutnya, itu, BNI Syariah juga berencana akan membuka 55 kantor cabang mikro dengan besaran plafon sebesar Rp50 juta.

“Jadi, selain kami membuka mini bank ini, kami juga buka kantor cabang di Universitas Trisakti ini. Saya harap dari kantor cabang ini juga bisa menyumbang terhadap DPK kami”, tukasnya.

Menurut Rizkullah, pembukaan kantor cabang pembantu di Universitas Trisakti ini merupakan kantor cabang pembantu keempat yang dibuka tahun ini dari 60 kantor cabang pembantu yang direncanakan terealisasi pada 2012. [infobank]

Artikel Terkait