Tampilan Baru Website Al Ikhwan Versi Indonesia

|

Islamedia -  Para aktivis dakwah di Indonesia agaknya patut kembali bergembira, website Al-Ikhwan yang dalam beberapa waktu yang lalu sempat Off kini kembali Online. Informasi kembali onlinenya website al-ikhwan.net disampaikan langsung oleh Redaksi Al-Ikhwan.net melalui Millinglist Al-Ikhwan pada Sabtu (27/5).

"Alhamdulillah, website al-ikhwan.net yang kita cintai sekarang aktif kembali setelah beberapa pekan migrasi hosting dan pengembangan fisik terbaru. Tampilan yang terbaru insya Allah lebih dinamis dan lebih cerah. Tentu, kami berharap konten dan berita yang kami sajikan lebih baik dan kontinyu. Nikmati vidio-vidio terbaru terkait pilpres Mesir dan update berita2 pilpres Mesir. Termasuk berita adanya kecurangan sistematis pilpres Mesir.  Masukan antum semua untuk perbaikan website yang kita cintai ini kami tunggu. Jazaakumullah ahsanal jaza'. (Redaksi al-ikhwan.net)" demikian isi pesan emailnya.

Secara sepintas, tampilan baru website al-ikhwan.net memang lebih bagus dan lebih hidup, terlebih dengan adanya rubrik video yang memperlihatkan aktivitas gerakan Ikhwan dalam skala global. Hal yang lebih menarik lainya adalah dengan adanya slider headline, sehingga akan semakin menarik pembaca untuk setiap update informasi yang disajikan.

Pemilu Presiden Mesir  nampak mendominasi sebagian besar isi informasi yang ada, hal ini merupakan sebuah kewajaran mengingat Mesir adalah asal muasal dari gerakan Ikhwan dan saat ini Tokoh Ikhwan Muhammad Mursi ikut serta dalam proses pemilu presiden. Jadi bagi siapa saja yang ingin update informasi terbaru tentang Pemilu Presiden Mesir, website Al-ikhwan.net bisa menjadi sebagai salah satu rujukan yang dapat dipertanggungjawabkan kebenaranya.

Selamat meng-klik http://al-ikhwan.net/

[ismed]

Artikel Terkait