Ini Dia Album Terbaru Izzatul Islam; AL-QUDS

|

IslamediaMasalah Al-Quds Bukan hanya masalah bangsa Palestina dan bangsa Arab saja, Namun permasalahan umat Islam dimanapun mereka berada, Dibelahan bumi utara, selatan, timur dan juga barat. Al-Quds merupakan kiblat pertama umat Islam, Bumi tempat dilahirkan nya Nabi-Nabi pilihan,Kota ke 3 yang di berkahi dan dimuliakan Allah Swt,serta menjadi arena Jihad dijalan Allah, Kini Al-Quds telah dicaplok Zionits Laknatullahalaikh, dan di Yahudikan secara terang2an, Dibantai, dan di usir, Bahkan kini masjid suci Al-Aqso akan mereka Robohkan,,.
Wahai umat islam bangkitlah kalian sungguh telah tiba saat untuk Berjihad, Detik bahay telah berdentang, Al-Quds, Al-Aqso, Palestina...

Bagi para nasyid mania, tentu tahu sajak / intro diatas. Sajak diatas adalah intro dari nasyid Panggilan Suci dari Izzatul Islam. Sekarang, Izzatul Islam kembali merilis album terbaru mereka dengan tema "AL-QUDS". Album terbarunya ini berisi 7 lagu yang semuanya berbahasa Arab. dan 100% keuntungan dari album ini akan disumbangkan untuk Pembebasan Masjid Al Aqsha tercinta.

 

Bagaimana mendapatkan CD Izzatul Islam terbaru 'Al-Quds' ?

Silakan hubungi ;
Yuli - 0856 9750 4095
Fauzi - 0857 1621 5756
KNRP - 021 781 2311
Atau KNRP Wilayah di Ibukota Provinsi Anda.

Harga CD Rp.25.000,- belum termasuk ongkos kirim. 

Dengan membeli CD ini maka anda telah berinfaq untuk kemerdekaan Palestina.

So, buruan dibrorong sebagai kontribusi konkrit untuk pembebasan Al-Aqsa dari tangan zionis laknatullah..and jangan tunggu download-an aja ya; hehehehe..


Artikel Terkait