Milad ke 15, PKS Surabaya Tebar Aura Cinta ke Pemilih Pemula

|

Islamedia - Milad ke-15 PKS diperingati berbeda oleh di Surabaya. Sekelompok anak muda PKS berbaur bersama warga Surabaya yang menikmati olahraga pagi hari di arena car free day Surabaya. Mereka menggelar Kegiatan unik, berupa Lomba Ketangkasan Memasukkan Gol ke Gawang kecil berupa baliho yang sudah dimodifikasi. 25 remaja ini juga mengenalkan gaya politik baru, yakni politik penuh cinta.

Ketua Bidang Generasi Muda DPD PKS Surabaya, Anang,  mengatakan, ini spontanitas yang dipersembahkan khusus untuk segmen pemuda. "PKS sangat konsen kepada pemilih pemula, khususnya pemuda dan remaja"ujarnya.  Aksi simpatik ini juga diikuti pemuda yang memakai kostum ala  'Gatotkaca'.  "Ayo rek main bola bersama Gatotkaca" ujarnya.  Setelah selesai menendang bola, warga membubuhkan tanda tangan cinta di selembar kain putih yang dibentang di jalan.
Sekretaris Umum DPD PKS Achmad Zakaria mengatakan, aksi simpatik ini untuk memberi pesan kepada warga Surabaya, bahwa sejak Rapimnas kemarin, PKS ingin menebar aura cinta ke masyarakat. "Kebetulan pula PKS sangat dekat dengan anak-anak muda dan bahkan caleg PKS hampir 90 % nya berusia 40 tahun kebawah. " ujarnya. 


Sesuai pidato Presiden PKS Anis Matta  di Rapimnas, lanjut Zakaria, PKS ingin mengajak generasi baru Indonesia untuk bekerja bersama. " Alhamdulillah aksi simpatik di ahad pagi ini mendapat respon yang positip bagi penikmat car free day, terutama generasi muda Surabaya yang membubuhkan tanda tangan selamat Milad PKS" ujar Caleg PKS dapil 3 ini.

Artikel Terkait